Tips Memilih Pakaian Dan Popok Untuk Bayi

Tips Memilih Pakaian Dan Popok Untuk Bayi, - Supaya buah hati anda terhindar dari ruam bintik-bitnik merah, gatal-gatal, biang keringat, dll haruslah memilih pakaian dan popok untuk bayi yang lebih aman dan nyaman untuk sang buah hati anda. Berikut ini kami rangkum mengenai tips memilih pakaian dan popok untuk buah hati anda.

Tips Memilih Pakaian Dan Popok Untuk Bayi
  • Memilih baju & popok berbahan lembut & slim dari bahan katun atau campurannya. Hindari bahan nilon yang rata rata membikin bayi gerah & gampang keringatan. Keadaan ini dapat gampang mengundang kuman atau bakteri yang gampang menimbulkan ruam & gatal-gatal. Seandainya bayi telah mampu menggaruk, mungkin terinfeksi juga jadi lebih besar.
  • Hindari baju & popok yang terlampaui ketat dikarenakan mampu menciptakan kulit bayi terluka jika lama tergesek bahannya.
  • Ganti cepat baju bayi jikalau terkena kotoran. Entah itu berupa muntahan, tumpahan makanan, lebih-lebih seandainya terkena feses atau air seninya. Kontak kulit dgn feses dan air seni dalam dikala lama bakal menyebabkan terjadinya ruam popok.
  • Cuci baju bayi bersama sabun cair sebab bahan kimia dalam sabun deterjen bubuk rata rata lebih tajam. Kalau bahan deterjen ini tertinggal di pakaian amat kemungkinan dapat menciptakan kulit bayi teriritasi. Ibu pun boleh memanfaatkan sabun krim asalkan sabun itu apalagi dulu dicampur bersama air & jadi cair. Pewangi baju tak terlampaui dianjurkan. Yang dikhawatirkan bukanlah kontak cairan pewangi itu bersama kulit bayi, melainkan aromanya yg bisa terhirup masuk ke dalam badan bayi. Asal tahu saja, aroma yg terkandung dalam pewangi baju mengandung bahan kimia.

0 Response to "Tips Memilih Pakaian Dan Popok Untuk Bayi"

Posting Komentar