Obat Luka Sunat Biar Cepet Kering

Sunat dilaksanakan bagi seorang laki-laki muslim, karena selain wajib dalam agama islam, sunat juga dapat memlihara kesehatan juga membersihkan kotoran agar kelamin tetap sehat.

Arti Sunat  itu sendiri adalah memotong sebagian ujung kulit depan yang menutupi kemaluan laki-laki.  Sunat biasanya dilakukan oleh anak laki-laki yang berusia 10 tahun, tapi tidak menutup kemungkinan kurang atau lebih dari umur 10 tahun, tergantung bagaimana kesiapan anak tersebut. Di Indonesia paling umum dilakukan ketika sedang liburan kenaikan kelas.

Karena dipotong, otomatis kemaluan akan mengalami luka. Luka sunat terkadang bisa lama, dan bisa juga sebentar, tergantung bagaimana merawatnya. Jika terlalu lama, anak akan merasa bosan karena tidak bisa bermain dengan teman-teman. Agar luka sunat cepat sembuh, hal yang harus dilakukan adalah banyak istirahat, makan secara teratur, selalu membersihkan kemaluan anak agar tidak mudah terinfeksi kuman, mengompres kemaluan anak agar lukanya cepat kering. 


Selain itu, bisa juga dengan menggunakan obat tradisional yang terbuat dari madu. Sebab madu sangat berkhasiat untuk membentu mengurangi rasa sakit setelah sunat. Madu juga berkhasiat untuk mempercepat penyembuhan luka serta menghilangkan bekas luka.

Adapun cara menggunakan madu sebagai obat luka sunat biar cepat kering sangatlah mudah yaitu cukup mengoleskan madu pada luka sunat anak setelah ia buang air besar. Lakukan cara ini berulang sampai lukanya mengering
.

0 Response to "Obat Luka Sunat Biar Cepet Kering"

Poskan Komentar