Obat Untuk Lecet Pada Leher Bayi

Leher bayi anda lecet ? jangan khawatir bun karena kami solusinya. Solusi yang kami berikan ini aman dan efekti digunakan. Pasalnya solusi yang kami berikan adalah bahan-bahan alami yang bisa digunakan sebagai obat untuk lecet pada leher bayi.Dari pada bunda penasaran, silahkan simak informasinya berikut ini.

1. Lidah 
buaya Lidah buaya atau aloe vera dipercaya mampu mengatasi lecet pada kulit termasuk lecet pada kulit bayi. Hal tersebut dikarenakan lisah buaya memiliki sifat anti-inflamasi dan antiseptik sehingga mamp menjaga kulit agar tetap lembab serta meningkatkan kecepatan penyembuhan.

Cara menggunakannya pun sangat mudah yaitu cukup menggambil gel lidah buaya dan mengoleskan gel lidah buaya tersebut pada kulit bayi yang lecet. Diamkan gel beberapa menit, setelah itu baru bisa dibersihkan.

2. Kunyit
Beberapa masalah kulit seperti lecet pada kulit bayi dapat diatasi oleh kunyit. Bahkan di Indonesia banyak masyarakat yang menggunakann kunyit untuk mempercepat penyembuhan luka sobek. Kunyit sendiri mengandung beberapa kandungan yang bersifat antiseptik dan antibakteri di dalamnya sehingga mampu mempercepat penyembukan luka serta mencegah terjadinya infeksi.
Cara menggunakannya pun sangat mudah yaitu dengan menumbuk kunyit hingga halus. Setalah halus baru ditaburkan pada kulit bayi yang lecet.

3. Minyak kelapa
Minyak kelapa memiliki sifat penyembuh dan anti-inflamasi sehingga minyak esensial yang satu ini mampu melapisi kulit yang lecet ataupun terluka, melindungi dan menjaganya dari debu, virus dan juga bakteri. bahkan minyak kelapa dapat membantu mempercepat pertumbuhan jaringan kulit yang lecet.
Obat untuk Lecet pada Kulit Bayi
Cara menggunakannya pun sangat mudah yaitu cukup mengoleskan minyak kelapa pada kulit bayi yang lecet secara merata. Selanjutnya diamkan selama beberapa menit dan lakukan cara ini hingga kulit bayi yang lecet sembuh.

0 Response to "Obat Untuk Lecet Pada Leher Bayi"

Posting Komentar