Obat Sudut Bibir Pecah dan Kering Untuk Anak

Salah satu faktor yang bisa menyebabkan bibir pecah-pecah dan kering pada anak adalah cuaca kering di indonesia dapat menyebabkan masalah bibir pecah-pecah dan kering. Masalah ini umumnya berlangsung saat bibir terpapar angin, sinar matahari, dan udara kering dalam durasi yang cukup lama. Namun faktor ini juga dapat terjadi lantaran penyebab lain, contohnya ketika hidung anak tersumbat, maka ia bernafas lewat mulutnya. Selain itu, dehidrasi juga adalah penyebab utama bibir pecah-pecah.

Masalah ini mungkin saja tidak terlihat seperti masalah yang besar, tetapi dapat mengganggu kalau terjadi. Lebih-lebih apabila anak Bunda mulai 'iseng' mengelupas bibirnya yang kering. Jangan sampai bibirnya terluka hanya sebab masalah bibir pecah-pecah! Untuk mengatasi atau pencegahan bisa anda gunakan Madu sebagai obat sudut bibir pecah dan kering untuk anak.

Madu Bisa Bunda Gunakan Untuk Mengobati atau Mencegah Bibir Kering atau Pecah-Pecah Pada Anak Anda


Cara alami buat mengatasi bibir yang kering dan pecah-pecah yaitu dengan mengaplikasikan madu yang merupakan pelembab alami bibir. Tidak Hanya itu sifat antibakteri yang dipunyai oleh madu bisa menghilangakn kuman dan bakteri penyebab keluhan dibibir. Supaya proses pemulihannya lebih cepat, teraturlah mengoleskan madu pada bibir sehari 3 kali. Semoga Bermanfaat

0 Response to "Obat Sudut Bibir Pecah dan Kering Untuk Anak"

Posting Komentar